Editorial Sulut News
Friday 4 March 2022, Friday, March 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-27T00:41:50Z
Kota Tomohon

Caroll melantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama

 

ESN, Tomohon - Bertempat di Rumah Dinas Walikota, Jumat (4/3/2022), Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H melantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Prosesi pelantikan disaksikan langsung Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E, Asisten Umum Setda Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, MAP dan Tim panitia seleksi.

Selain melantik 5 pejabat, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon kepada Ir. Enos Pontororing, M.Si yang akan menjalankan amanat hingga bulan Juni mendatang.

Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutannya mengucapkan selamat dan selamat menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan,” ucap Senduk membawakan sambutan.

Ia berharap para pejabat yang baru saja dilantik diharapkan untuk dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal.

“Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, artinya bahwa harus mampu pertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian output maupun outcome sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” katanya berpesan.