Monday 14 March 2022, Monday, March 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-15T00:59:38Z
Bitung

Calon kuat Ketua P/KB Sinode GMIM 'Pena' Maurits Mantiri sowan ke wilayah Kakas

 

ESN, Kakas - Senin (14/03/2022) bakal calon kuat Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM 2022-2027, Penatua Maurits Mantiri bersama rombongan menyambangi kediaman Pnt Rio Rindengan di Desa Kaweng Kecamatan Kakas dan bertemu dengan Sejumlah Ketua P/KB Wilayah se GMIM.

Dalam pertemuan itu, Walikota Kota Bitung itu mengharapkan agar dalam pemilihan Komisi P/KB Sinode yang digelar pada 25 Maret mendatang di Stadion Dua Sudara Bitung, para kandidat yang masuk dalam daftar nominasi bisa berkompetisi sehat dengan mengedepankan keutuhan pelayanan.

" Silahkan berkompetisi dalam pemilihan, tetapi berkompetisilah dengan sehat karena ini adalah pelayanan, tanggalkan saling "baku cungkel' dan menjelek-jelekan antar calon," kata Mantiri yang kemudian menjelaskan kesiapan wilayah bitung yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan pemilihan ini.

" Kalau kesiapan, sudah siap. Telah diatur tenda setiap rayon, dan saya berharap peserta yang akan ikut dalam pemilihan ini saat akan berangkat berhati-hati apalagi saat melewati jalan tol, jangan terlalu cepat dalam berkendara," pungkasnya.

(Mrcl*)