Wednesday 2 February 2022, Wednesday, February 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-02T23:44:02Z
Minahasa

ROR-RD hadiri ibadah syukur Tahun Baru 2022 KKPGA GMIM Rayon Minahasa

 

ESN, Tondano - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa.

Kegiatan yang digelar di Wale ne Tou, Sasaran Tondano, Rabu (2/02/2022) didahului dengan ibadah yang dipimpin khadim Ketua KKPGA GMIM, Pdt Vanny Arina-Suoth.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara Fenny Roring  Lumanauw mengatakan, kegiatan itu dihadiri 633 pendeta dan guru agama yang tersebar di 260 jemaat dan 37 wilayah di Kabupaten Minahasa.



” Terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin antara para pendeta dan guru agama dalam pelayanan bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Lumanauw saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Bupati ROR menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hamba Tuhan yang sudah mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa.

” Terima kasih dan apresiasi kepada para hamba Tuhan yang terus mendukung program-program pemerintah saat ini bahkan selanjutnya dan untuk ke depan tentunya,” tukas ROR.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pendera Hein Arina dan jajaran BPMS, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekda Frits Muntu dan jajaran Pemkab Minahasa serta Pnt. Rio Dondokambey, Bank Sulut dan Kepala Kantor Kemenag Minahasa, Sonya Mongkau.

(Mrcl*)