Wednesday 29 December 2021, Wednesday, December 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-30T00:30:37Z
Kota Tomohon

Hadiri perayaan Natal Wartawan Tomohon, Caroll : Pers harus jadi pewarta kabar baik

 

ESN, Tomohon - Terung Kawasaran Kolongan, kediaman Wakil Walikota Wenny Lumentut menjadi lokasi digelarnya perayaan Natal Wartawan Biro Kota Tomohon, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon itu, dihadiri langsung Walikota Caroll Senduk, Wakil Walikota Wenny Lumentut dan Sekretaris Daerah Edwin Roring.

Perayaan Natal itu di dahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Penatua Jeand'arc Senduk Karundeng.

Caroll Senduk saat membawakan sambutannya mengajak seluruh wartawan biro Kota Tomohon untuk menjadi pewarta kabar baik untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

" Sebagaimana apa yang disampaikan para malaikat yaitu berita kabar baik soal kelahiran Tuhan Yesus Kristus,(Lukas 2:10 -11), hendaknya ini juga harus dimaknai oleh seluruh wartawan untuk selalu memberitakan kabar baik itu," kata Caroll.



Caroll juga turut menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah Kota Tomohon dengan pers ditahun 2021.

" Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru untuk kita semua, Tuhan Yesus memberkati torang samua," pungkasnya.



Perayaan Natal ini turut dihadiri Ketua PWI Sulawesi Utara Vocke Lontaan, Sekretaris PWI Sulawesi Utara Merson Simbolon, Ketua PWI Kota Tomohon John Paransi, Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut, Anggota Bawaslu, Kepala Dinas Kominfo Novi Politon serta para undangan lainnya.

(Mrcl*)