Editorial Sulut News
Saturday 20 November 2021, Saturday, November 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-20T08:56:51Z
Bitung

Program Sejuta Vasin, Bitung Jadi Salah Satu Target BIN Dalam Percepatan Vaksin



ESN, Bitung - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung, Sabtu (20/11/2021).

Program dengan sejuta vaksin itu, menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 1.000 dosis target yang terdiri atas pelajar dan masyarakat yang dilaksanakan secara door to door dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa.

Kepada sejumlah wartawan Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah, S.E menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan, merupakan program satu juta vaksin dari Badan Intelijen Negara yang dilaksanakan secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

“Hari ini kami dari Badan Intelijen Daerah Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar di Kota Bitung,” paparnya.

Adriansyah juga berharap, agar masyarakat ambil bagian dalam setiap kegiatan vaksinasi yang di gelar di daerah masing masing

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelajar yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi, karena vaksinasi itu aman dan akan meningkatkan imunitas tubuh kita,” pungkasnya. (eko)