Monday 6 September 2021, Monday, September 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-06T10:10:29Z
Kota Tomohon

Walikota Senduk minta jajarannya tidak kehilangan semangat bekerja jelang Roling Jabatan

 

Walikota Caroll Senduk

ESN, Tomohon - Roling pejabat di jajaran Pemkot Tomohon tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Hal itu dikatakan  Walikota Tomohon Caroll Senduk usai mengikuti Apel Kerja Awal bulan September secara daring bertempat di rumah kediamannya, Senin (6/9/2021).

Diapun meminta kepada seluruh jajarannya jelang roling jabatan tersebut untuk tetap bekerja dan jangan kehilangan semangat.

" Terus semangat bekerja,  jangan hilang semangat dengan hembusan Rolling yang sebentar lagi akan dilaksanakan," tukasnya.

"Saya dan pak Wawali mempunyai harapan besar kepada saudara- saudara ASN semua yakni untuk bersama kami dalam kerja, kerja dan kerja demi terwujudnya Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera," tambahnya.

Masih dikatakan Senduk, selain harus siap ditempatkan dimana saja, setiap ASN harus juga merubah pola pikir, karena ASN adalah pelayan publik.

"Kepada ASN, kita adalah Pelayan Publik. Ubah pola pikir lama dari ingin dilayani menjadi melayani karena pemerintah hadir bukan sebagai penguasa yang harus dilayani tapi untuk Melayani," ujarnya.

Walikota juga menegaskan akan tetap berkomitmen untuk menerapkan Reward & Punishment.

" Rreward kepada ASN yang berprestasi dan memiliki kinerja yang baik sebaliknya Punishment kepada ASN yang indisipliner," ungkapnya.

(Mrcl*)