Wednesday 29 September 2021, Wednesday, September 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-30T00:16:02Z
Kota Tomohon

UNSRIT dan Pemkot Tomohon jalin kerjasama

 

ESN, Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon dan Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (UNSRIT) melakukan kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kerjasama itu ditandai dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama antara UNSRIT dan Pemkot Tomohon yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tomohon, Rabu (29/9/2021).

Dalam penandatanganan itu, Pemkot Tomohon diwakili Walikota Caroll Senduk dan UNSRIT diwakili oleh Rektor UNSRIT Aprildi Ferdinandus.

Walikota Senduk menyampaikan terima kasih kepada pihak UNSRIT yang telah bersama dengan Pemkot Tomohon membangun dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon.

" Meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tidak menghalangi UNSRIT dalam menunaikan kewajibannya dalam melakukan kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi," tambahnya.

Sementara itu, Rektor UNSRIT Aprildi Ferdinandus menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang tetap komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tomohon. 

Dia juga menjelaskan bahwa Tridarma Perguruan Tinggi merupakan kewajiban perguruan tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

(Mrcl*)