Editorial Sulut News
Tuesday 16 March 2021, Tuesday, March 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-16T11:55:20Z
Minahasa

'Dikawal' dua Kapolres, Bupati ROR sowan ke Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana


Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) saat bertemu Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Selasa (16/3/2021)

ESN, Tondano - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), Selasa siang tadi (16/3/2021) melakukan kunjungan ke Mapolda Sulawesi Utara (Sulut) guna bertemu langsung dengan Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana.

Menariknya saat melakukan pertemuan dengan Kapolda, Bupati ROR ikut dikawal (didampingi,red) dua Kapolres yang menjadi rekan sesama Forkompinda, yakni Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot.

" Pertemuan ini adalah silahturahmi biasa sekaligus juga untuk mengundang bapak Kapolda berkunjung ke Kabupaten Minahasa," ujar Bupati ROR.


Agenda pembicaraan lainnya menurut Bupati ROR yaitu soal sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa, serta berbagai persoalan kamtibmas lainnya. 

" Tentu kami Pemkab Minahasa akan selalu berkomitmen dan selalu bersinergi dengan Kapolda Sulut dalam menjaga agar Kabupaten Minahasa selalu aman dan damai," tukasnya.

Turut mendampingi Bupati ROR, Sekda Minahasa Frits Muntu, Asisten I Setdakab Denny Mangala dan Kabag Prokopim Johnny Tendean.

(Mrcl*)