Editorial Sulut News
Wednesday 3 February 2021, Wednesday, February 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-04T01:36:52Z
Kota Tomohon

Wenny Lumentut letakkan batu pertama pembangunan ruang studi Seminari Agustinianum Tomohon

 

ESN, Tomohon - Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Wenny Lumentut mengungkapkan sinergitas antara pemerintah dan juga tokoh agama harus ditingkatkan.

Demikian diungkapkan Wenny Lumentut saat menyampaikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan Refter, dapur dan ruang studi di Seminarium Agustinianum Tomohon, Rabu (3/2/2021) siang.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, saat dilantik secara resmi untuk memimpin Kota Tomohon, pemerintah akan melibatkan diri dalam setiap kegiatan keagamaan.

“Dalam konteks ini juga dimaksudkan bahwa sinergitas pemerintah dan tokoh agama akan semakin memperkokoh makna Tomohon sebagai kota religius,” ungkap Wenny Lumentut.

Terkait dengan upaya pembangunan Seminarium Agustinianum Tomohon, Wenny Lumentut secara terbuka memberikan signal akan membantu proses pembangunan fasilitas tersebut.

“Semoga usaha bersama ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang di Kota Tomohon. Oleh karena itu, saya ingin melibatkan diri didalamnya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di tempat ini,” tandasnya.

(Mrcl*)