Editorial Sulut News
Sunday 8 November 2020, Sunday, November 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-08T14:40:28Z
Politik

Dikomandani Dadot-Tuda, ribuan elite army di 44 Kelurahan bakal awasi suara CSWL di Pilkada 9 Desember

 

ESN, Tomohon - Ribuan personil Elite Army, Sabtu (7/11/2020), resmi dilantik oleh Calon Wali Kota Tomohon Carol Senduk dan Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (CSWL) bertempat di Kediaman WL, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.


" Kota Tomohon butuh perubahan, untuk itu kami meminta seluruh pasukan elite army diseluruh kelurahan untuk mengawal suara CSWL di Pilwako 9 Desember 2020, dan selalu menjaga keamanan dan kedamaian bersama," ujar Carol-Wenny.


Sementara itu, Komandan Elite Army Robert Rengkung alias Dadot didampingi Raffi Rengkung alias Tuda menegaskan bahwa pasukan Elite Army yang tersebar di 44 Kelurahan siap mengawal dan mengawasi suara CS-WL.


“Elite Army akan selalu konsisten untuk menjaga Pilkada tetap aman dan damai serta yang paling penting kami siap untuk menjaga suara CSWL maupun ODSK di Pilkada 9 Desember nanti," tukas keduanya.


Dadot mengatakan bahwa perubahan di Kota Tomohon adalah harga mati yang harus dikawal bersama, dan yang paling penting juga menurutnya adalah semua bisa menjaga diri dan jangan terpancing dengan lawan-lawan politik yang hanya punya tujuan memecah belah.


Ikut hadir pada pelantikan tersebut, Marhanny Pua selaku Ketua Tim Pemenangan OD-SK dan Jhonny Runtuwene Ketua Tim Pemenangan CS-WL.


(Mrcl*)