Editorial Sulut News
Wednesday 20 May 2020, Wednesday, May 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-22T03:31:31Z
Provinsi Sulawesi Utara

Rindu Berbagi, Fahmi Oksan Awulle Salurkan Sebagian Rizki-nya Kepada Warga Melonguane

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Fahmi Oksan Awulle kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud

ESN, Talaud - Putra Talaud, Fahmi Oksan Awulle kembali membagikan ratusan paket bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (19/05).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Kepala Kejaksaan Negeri Talaud oleh Fahmi Oksan Awulle yang rencananya akan disalurkan kepada masyarakat.

Sebelumnya Fahmi Oksan Awulle juga menyalurkan bantuan di Kecamatan Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud senin kamarin.

"Saya rindu sekali untuk berbagi dengan masyarakat Talaud, dengan rizki yang Allah titipkan, saya selalu rindu untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kesulitan dan juga yang terdampak covid-19 di seluruh Indonesia saat ini dan khususnya di Kabupaten Kepulauan Talaud." Tutur Fahmi.

Menurut Fahmi, bantuan tersebut dikhususkan kepada masyarakat petani, nelayan, lansia, dan pengemudi bentor serta mereka yang kehilangan pekerjaannya saat pandemi covid-19 mendera negeri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Kajari Talaud, Agustian Umar SH M.Hum. Dandim 1312/Talaud, Letkol CZI.Irwan Guptarochman S.T.,MM dan Kapolres Talaud, AKPB.Alam Kusuma S Irawan SH SIK SMH, untuk diserahkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan  Kabupaten Kepulauan Talaud, Agustian Umar SH M.Hum sangat mengapresiasi atas bantuan sosial ini.

"Walaupun ini berupa sembako tentunya, minimal bantuan ini bisa meringankan beban warga Talaud yang terdampak covid-19 saat ini, karena dengan covid-19 masyarakat kita mengurangi aktivitasnya diluar,"ungkapnya. (eko)