Editorial Sulut News
Friday 15 May 2020, Friday, May 15, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-16T12:26:12Z
Manado

Gandeng Polri, Fahmi Abulle Bagi-bagi Takjil Untuk Pengendara

Fahmi Sidik Abulle membagikan bingkisan kepada pengendara Ojek Online, Jumat (15/05)

ESN, Manado - Fahmi Sidik Awulle,SH bersam Kabid Propam Polda Sulawesi Utara AKBP Josefien Marlien Reineke Tawas SH MH, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan bingkisan kepada pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa, yang di laksanakan di dua lokasi yaitu depan kantor Polda Sulut dan kawasan Bolivar.Jumat,15/5/20.

Kegiatan bansos yang dipimpin oleh Kabid propam Polda Sulut ini, selain membagikan takjil dan bingkisan, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara tentang pencegahan covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia.

Menurut Fahmi Sidik Abulle, kegiatan bansos ini bertujuan agar masyarakat bisa merasakan kedekatan dengan Polri khususnya Polda Sulut, terutama kepada ibu ibu polwan jajaran Polda Sulut.

"Saya hanya ingin menghilangkan Imec Negatif masyarakat terhadap keluarga polri," katanya.




Fahmi menambahkan, pada intinya, kata Fami, kegiatan bansos tersebut selain agar masyarakat bisa merasakan kedekatan dengan polri, ia juga ingin membangun kerjasama dengan keluarga polri, khususnya Polda Sulut dan jajarannya. “Dan kegiatan ini sudah di sampaikan kepada bapak Kapolda, walaupun itu lewat sms WhatsApp,” kata Fahmi Awulle. (eko)