Editorial Sulut News
Sunday 29 December 2019, Sunday, December 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-12-29T13:44:27Z
Bitung

Lomban Hadiri Perayaan Natal Basudara Maluku di Kota Bitung

Walikota Bitung Max J Lomban saat menghadiri Ibadah perayaan Natal Basudara Maluku

ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si menghadiri perayaan natal Basudara maluku di kota Bitung bertempat dikediaman keluarga Frido Gomies.

Ibadah perayaan natal Basudara maluku di kota Bitung pada saat itu dipimpin oleh Pdt. Hesty Winokan - Kesek S,Th.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa melalui momentum natal kali ini dapat memberi makna pembaharuan dan semakin mempererat tali persaudaraan yang telah tercipta selama ini, "untuk menuju kota Bitung yang lebih baik," ucap Lomban.

Lanjutnya, Saya mengapresiasi keberadaan warga maluku dikota Bitung telah menunjukan eksistensi yang tinggi telah mampu berkontribusi positif selama ini, "serta berperan aktif dalam menjalankan berbagai program pembangunan di kota Bitung," tambahnya.

Lomban berharap lewat momentum natal kali ini, lima prioritas program pembangunan diberbagai bidang mendapat respon positif dan dukungan dari semua masyarakat kota Bitung, "terlebih khusus keluarga besar warga maluku kota Bitung," pungkas Wali Kota.

Yang menghadiri, Yoke Senduk SH. M,Si bersama jajaran KPD, Camat matuari, Sekcam beserta lurah, anggota DPRD kota Bitung Rafika Papente, Ketua panitia dr. Arthur Lawalata M. Kes, dan keluarga besar maluku di kota Bitung.

(eko)