Editorial Sulut News
Friday 1 November 2019, Friday, November 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-02T05:48:17Z
HeadlineMinahasa

Ziarah di sejumlah makam mantan Bupati, RD sebut para pendahulunya adalah konseptor pembangunan Minahasa

Wabup RD saat foto bersama di depan makam mantan Bupati Minahasa Periode 1970-1973 Heintje Karouw, di Desa Karegesan, Minahasa Utara

ESN, Minut - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), Sabtu (2/10/2019), melakukan ziarah ke makam sejumlah mantan Bupati Minahasa. Ziarah dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Minahasa ke - 591.

Ditemui usai ziarah di makam mantan Bupati Minahasa tahun 1970-1973, Heintje Kaurouw, di Desa Karegesan, Minahasa Utara, RD mengatakan, ziarah dilakukan sebagai wujud penghargaan kepada mereka yang berjasa terhadap pembangunan di Kabupaten Minahasa.

" Mereka adalah konseptor pembangunan di Kabupaten Minahasa, apa yang baik yang telah dilakukan, itu akan kita lanjutkan terus," ketusnya.

Selain di makam Heintje Karouw, Wabup RD juga melalukan ziarah di makam mantan Bupati lainnya yakni Frits Sumampouw di Desa Tonsea Lama, H.R Ticoalu di Desa Airmadidi, dan JH Rumambi di Desa Sukur.

Saat melakukan ziarah, RD turut didampingi sejumlah kepala SKPD, diantaranya Kepala Dinas PUTR Nofry Lontaan, Sekretraris DPRD Siby Sengke, serta Kabid Binamarga Rivai Mamoto.

(Mrcl*)