Editorial Sulut News
Thursday 31 October 2019, Thursday, October 31, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-31T21:23:54Z
Bitung

Sulut Siap Menjadi Tuan Rumah Rakernas LMI

Tonaas Wangko LMI Hanny Pantow

ESN, Manado - Laskar Manguni Indonesia (LMI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan dilaksanakan di Graha Gubernuran bumi beringin pada hari ini Jumat, (01/11) hingga Sabtu (02/11).

Menurut Tonaas wangko LMI Hanny Pantow STh, rencana kegiatan pembukaan akan diadakan di Graha Gubernuran bumi beringin, "Setelah itu acara rakernya akan diadakan di Hotel Arya Duta." kata Pantow.

Pantow menambahkan, persiapan untuk Rakernas Laskar manguni indonesia sudah rampung, mulai dari undangan, akomodasi, serta hotel untuk peserta Rakernas sudah siap.

"Bahkan peserta dari DPW Makasar yang dipimpin langsung oleh Tonaas DPW Mieke Lahiwu sudah tiba di Manado.

Ditambahkan lagi, kata Pantow, untuk peserta yang akan datang dalam Rakernas nanti, ada ribuan anggota LMI yang berasal dari seluruh indonesia, dan ada delegasi dari Amerika dan Jepang.

“Mereka berasal dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, dari daerah-daerah di Indonesia, dan bahkan dari luar negeri seperti dari negara-negara bagian di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya,” jelasnya Pantow seraya memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras sampai hari ini.

Hal senada juga disampaikan ketua panitia Rakernas Drs Trius Abas mengatakan, bahwa segala persiapan untuk Rakernas nanti sudah rampung, "Mulai dari ijin kegiatan sampai pada tempat pelaksanaan, hingga Hotel yang akan di pakai untuk delegasi dari luar daerah," tutur Trius.

(eko)