Editorial Sulut News
Monday 16 September 2019, Monday, September 16, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-16T11:38:42Z
Minahasa

Hadir di Hut Desa Sawangan, Wabup RD minta Pemdes selalu bangun komunikasi dengan masyarakat

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey saat menyampaikan sambutan di acara Hut Desa Sawangan ke-83, Senin (16/9/2019)
ESN, Sawangan- Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD), Senin (16/9/2019) menghadiri kegiatan Hut Desa Sawangan ke-83 yang digelar di Balai Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Saat menyampaikan sambutannya, RD berujar, dihut yang ke-83, pemerintah desa (pemdes) Sawangan harus tetap selalu berinovasi dan secara bijak memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

" Terus tingkatkan kinerja dan kreatifitas untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," imbuhnya.

RD juga berharap, pemdes Sawangan harus selalu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, dan selalu berdayakan potensi yang ada untuk membangun desa.

" Untuk waga Desa Sawangan saya juga berharap untuk selalu menopang setiap kegiatan yang dilakukan baik oleh pemdes Sawangan maupun Pemerintah Kabupaten Minahasa, terutama dalam mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtrera," pungkasnya.

Ikut mendampingi RD, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Kaban BKPSDM Moudy Pangerapan, Kabag Humpro Maya Kainde, Kabid Binamarga Rifai Mamonto, Kabag Kesra Janny Kaunang, Kabag Hukum Wellem Nainggolan, Hukum Tua Desa Sawangan Lieke Kapoh.

(Mrcl*)