Editorial Sulut News
Sunday 25 August 2019, Sunday, August 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-26T02:25:15Z
Minahasa

Hadiri Hut ke-190 Desa Warembungan, Wabup RD ajak Pemerintah Desa Warembungan siap hadapi revolusi 4.0

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey

ESN, Warembungan - Perkembangan dan perubahan sosial ekonomi yang sangat pesat menuntut para penyelenggara pemerintah, termasuk pemerintah desa untuk melakukan berbagai penyusuaian dalam mengantisipasi perubahan zaman, termasuk dalam menghadapi revolusi Industri 4.0 (four point zero).

Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) ketika menghadiri Ibadah Syukur HUT ke 190 Desa Warembungan Kecamatan Pineleng, Minggu (25/8/2019).

Kepada kepada pemerintah Desa Warembungan, RD juga berharap untuk lebih meningkatkan kualitas kerja, serta terus berinovasi, memanfaatkan secara bijak kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan tata keloka pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Minahasa.

" Hal yang juga mesti dilakukan yakni membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan berdayakan setiap potensi yang ada untuk membangun desa," imbuhnya.

Ibadah syukur Hut ke-190 Desa warembungan dipimpin oleh Pastor Hanny Mentang, PR yang mengambil pembacaan dalam Injil Lukas 10 : 38-42 dengan perikop “Maria dan Marta”

Turut hadir Aggota DPRD Minahasa juga selaku Ketua Panitia Romi Leke, Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM Roosje Kalangi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Wilford Siagian bersama jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Pineleng Jonly Wua, Kapolsek Pineleng IPTU Shirley Mangelep, Hukumtua warembungan Frida Tangkumahat.

(Mrcl*)