Editorial Sulut News
Thursday 4 April 2019, Thursday, April 04, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:27Z
MinahasaSport

Lepas Atlet Forki, Bupati ROR berharap para atlet bisa raih juara



ESN, Tondano - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), Rabu (3/4/2019) menghadiri sekaligus melepas para atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Minahasa, guna berlaga dalam kejuaraan Karate Kajati Cup 5-7 April, di Kota Tomohon.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Minahasa itu turut dihadiri Kapolres Minahasa AKBP Denny Irawan Situmorang, selaku ketua FORKI Minahasa, Para Sensei FORKI, Jajaran Pemerintah Kab Minahasa dan Para Atlit FORKI Minahasa.

Situmorang selaku Ketua FORKI Minahasa mengatakan, persiapan yang dilakukan Forki Minahasa guna mengikuti kejuaraan ini yakni kurang lebih dua bulan.

" Persiapan kurang lebih dua bulan kita menyaring 66 atlit dari jumlah yang di seleksi sekitar 300 atlit yang ada Minahasa," ketusnya.

Sementara, Bupati Royke Oktavian Roring berharap para atlit FORKI Minahasa bisa meraih Prestasi serta mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan bisa mendapatkan Juara dan Medali.

" Rencananya dalam menyambut HUT Minahasa Bulan November 2019 nanti, akan dilaksanakan kejuaraan serupa, yang akan di dukung secara penuh oleh Pemkab Minahasa," pungkasnya.

(Mrcl)