Editorial Sulut News
Friday 29 March 2019, Friday, March 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:27Z
Minahasa

Usai ajak keliling Wineru, Imba pastikan dukung JWS

ESN, Bolaang Mongondow - Calon Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara (Sulut) Jantje Wowiling Sajow (JWS), Jumat siang ini (29/3/2019) melakukan lawatan ke sejumlah daerah di Kabupaten Bolaang-Mongondow.

Di daerah ini, JWS menyempatkan diri bertemu dengan sesepuh partai Golkar Sulut Jimmy Rimba Rogi (Imba), di kediamannya di Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Bolaang-Mongondow.

Saat bertemu Imba, JWS yang ikut didampingi sang istri ibu Olga Sajow Singkoh, langsung bercakap-cakap dengan pria yang akrab disapa Panglima itu.

Meski tidak ada pembicaraan khusus melainkan hanya konkow-kongkow biasa, namun Imba sangat mengapreseasi kedatangan JWS.

"JWS adalah calon anggota DPR-RI pertama yang datang kepada saya," imbuhnya.

Setelah berbincang singkat disambung doa bersama, Imba kemudian mengajak JWS untuk mengelilingi Desa Wineru menggunakan mobil pribadi imba.

" Desa Wineru itu penduduknya mayoritas Kristen, dan perkiraan saya 80 persen PDI Perjuangan pasti menang di desa ini," kata Imba.

Usai berkeliling desa, Imba saat diwawancara ESN mengatakan akan mendukung sepenuhnya JWS agar terpilih menjadi anggota DPR RI.

" JWS adalah sahabat saya, saya pasti dukung," singkatnya sembari mengatakan bahwa JWS adalah calon yang berpotensi meraih kursi di DPR RI.

(Mrcl)