Editorial Sulut News
Sunday 31 March 2019, Sunday, March 31, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:27Z
MinahasaRELIGI

Bupati ROR hadiri ibadah Hut ke-179 GMIM Haleluya Kayuuwi



ESN, Kawangkoan - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR), Minggu, (31/3/ 2019) memghadiri perayaan syukuran Hut ke-179 jemaat GMIM Haleluaya Kayuuwi dirangkaikan dengan Peresmian pastori 6 dan Hut ke-20 wilayah kawangkoan dua, bertempat di Gereja GMIM Haleluya Kayuuwi.

Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Janni Rende, wakil sekertaris badan pekerja majelis sinode GMIM bidang data dan informasi ini diawali dengan peresmian Pastori 6 Jemaat GMIM haleluya kayuuwi serta pemotongan pita pastori oleh Bupati ROR.

Dalam sambutanya bupati ROR mengatakan perayaan hari ulang tahun ke-20 wilayah kawangkoan dua, kiranya akan memberi motivasi yang baru kepada seluruh pelayan dan jemaat untuk semakin meningkatkan komitment melayani Tuhan dan menjadi berkat bagi sesama.

Dalam kesempatan tersebut, ROR juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa kayuuwi raya karena telah mempercayakan ROR-RD memimpin kabupaten minahasa periode 2018 -2023.

RORpun mengajak masyarakat untuk bersama - sama dalam satu hati, satu gerak, satu tekad dan satu tujuan untuk membangun bangsa demi menuju minahasa semakin hebat, sulut hebat dan Indonesia hebat.

(Mrcl)