Editorial Sulut News
Sunday 24 February 2019, Sunday, February 24, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:41:24Z
Kota Tomohon

Hadiri Hut ke-28 GMIM Siloam Taratara, lewat Lolowang, Eman ajak jemaat sukseskan Pemilu 17 April



ESN, Taratara - Walikota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-28 Jemaat GMIM Siloam Taratara, bertempat di Gedung Gereja GMIM Siloam Taratara, Minggu (24/2/19).

Saat membacakan sambutan JFE, Lolowang menyampaikan, perayaan HUT Jemaat ini menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen jemaat GMIM Siloam Taratara.

" Semoga tanda penyertaan Tuhan ini, bisa menjadi sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergis antar warga jemaat, maupun dengan Pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtera," ujarnya.

Dia juga berharap adanya peran aktif jemaat untuk senantiasa berkontribusi dalan berbagai kebijakan dan program kerja Pemerintah Kota Tomohon dalam upaya pencapaian visi pembangunan daerah.

Tidak lupa juga, dia mengajak semua warga jemaat Siloam Taratara dan secara umum seluruh warga Kota Tomohon untuk dapat menyukseskan Pemilu 17 April mendatang.



" Gunakanlah hak pilih kita dengan penuh tanggung jawab demi masa depan bangsa Indonesia dan mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin erat di Kota Tomohon yang kita banggakan bersama," pungkasnya.

Rangkaian HUT ke-28 GMIM Siloam Taratara itu, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pendeta Grace Rumengan-Ngantung, yang juga merupakan Ketua BPMW Tomohon Dua.

Ddalam kesempatan tersebut seusai perayaan ibadah dilaksanakan pisah sambut Pendeta Jemaat dari Pendeta Nensy Heydemans kepada Pendeta Stiban Foke.

Tampak hadir juga Ketua BPMJ GMIM Siloam Taratara Pendeta Licky Rumagit Palar, anggota DPRD Kota Tomohon Stenly Wuwung, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(Marcel)