Editorial Sulut News
Tuesday 23 June 2015, Tuesday, June 23, 2015 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:30:57Z
Minahasa

Pemkab Minahasa gelar Safari Ramadan

ESN - Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar Safari Ramadhan dalam rangka bersilahturahmi dengan umat Muslim di Kabupaten Minahasa yang sementara melaksanakan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di ruang kerjanya pada Selasa 23/2 pagi tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa sesuai edaran surat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa nomor 451/06/53/2015 tanggal 16 Juni 2015 akan dilaksanakan Safari Ramadhan Pemkab Minahasa yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang yang dimulai pada Senin 6/7 hingga Senin 13/7 dengan waktu dan tempat sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Disamping itu akan pula digelar Safari Ramadhan yang akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang di Kabupaten Minahasa.

Sementara Kepala Bagian Adm Kesra Drs Arodi Tangkere MAP mengatakan bahwa sesuai jadwal yang ditetapkan pada Senin 6/7 di Mesjid Al Fallah Kyai Modjo Kampung Jawa, Kec. Tondano Utara, Selasa 7/7 di Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan, Kec. Tondano Barat, Rabu 8/7 di Mesjid Nurulhuda Kaima, Kec. Remboken, Kamis 9/7 di Mesjid Imam Bonjol Pineleng Satu, Kec. Pineleng, Jumat 10/7 di Mesjid Al Mudjahirin Kalasey Satu, Kec. Mandolang dan Senin 13/7 di Mesjid Baitul Ikhlas Waleure, Kec. Langowan Timur.

Sementara untuk Safari Ramadhan Gubernur Sulut, menurut Arodi akan dilaksanakan di Minahasa di Mesjid Fastadiqul Khairat Tambala, Kec. Tombariri, dengan waktu yang menyesuaikan dengan jadwal Pemprov Sulut.

(marcel)