Editorial Sulut News
Tuesday 9 July 2024, Tuesday, July 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-10T04:02:50Z
Bitung

Relawan Hati Rakyat Deklarasi Dukung Hengky-Randito



ESN, Bitung - Dukungan masyarakat kota Bitung Kepada Bacalon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Randito Maringka dan Bacalon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling terus mengalir.

Salah satu dukungan datang dari masyarakat yang menamakan diri Relawan Hati Rakyat H-R Kelurahan Winenet Satu yang mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan Hengki dan Randito sebagai Wali kota dan Wakil Walikota serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling sebagai Gubernur Sulut, Selasa (09/07/2024). 

“Hengky Honandar Wali Kota dan Randito Maringka Wakil Walikota Bitung, Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling Gubernur Sulut Periode 2024-2030.

Koordinator Relawan Aldi Kuat,  mengatakan anggota relawan tersebut berasal dari berbagai latar belakang.

Beberapa di antaranya dari pelaku UMKM, buruh, nelayan dan pelaku ekonomi kreatif, pemuda, pedagang pasar, dan pengusaha.

Selain itu, ada pula dari pengemudi ojek online, ibu rumah tangga, dan berbagai elemen masyarakat lainnya,"ucapnya.

Ia mengatakan dukungan diberikan karena berharap Bacalon Wali kota dan Wakil Walikota Bitung, serta Bacalon Gubernur bisa membawa kemajuan bagi Kota Bitung, terutama dari sisi pertumbuhan ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

"Kami membutuhkan sosok pemimpin yang mampu meneruskan dan melanjutkan kepemimpinan di jaman Almarhum Hanny Sondakh agar Bitung  makin maju dan berkembang, Kami yakin dengan kemampuan dan kapabilitasnya, mampu menjadi pemimpin yang amanah dan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung," katanya.

Aldi menyampaikan, Kalau kita lihat saudara Hengki dan Randito dan Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling ini orangnya bisa dipercaya dan tidak suka ingkar dan selalu menepati janji serta konsisten, dan memiliki kemampuan, integritas, dan visi yang diperlukan untuk membawa perubahan yang positif bagi kota Bitung tersebut.

"H-R dan YSK ini memiliki jejaring politik yang diperhitungkan. Banyak tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh Agama, serta Pemuda yang dekat dengan Hengki dan Randito, serta Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling.

Selain itu, Hengki dan Randito dan Yulius Selvanus Komaling juga taat dalam beribadah, sehingga itu bisa menjadi contoh,"ucapnya. (**)