Editorial Sulut News
Thursday 9 May 2024, Thursday, May 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-10T05:31:59Z
Bitung

Didoakan, KM. Lhyana 04 Siap Melaut, Keluarga Jafar-Buntayo : Semoga Berkah

ESN, Bitung - Keluarga Jafar-Buntayo menggelar syukuran atas ketambahan 1 Unit kapal ikan KM. Lhyana 04, yang dilaksanakan di dermaga PT. Sari Cakalang, Kamis (09/05/2024).

Mewakili keluarga, Imran Lakodi menyampaikan terimakasih atas kedatangan para tamu yang menyempatkan diri hadir dalam acara syukuran tersebut. 

"Insya Allah membawa berkah bagi kami keluarga, dan juga bagi masyarakat yang ada di kota Bitung saat ini. Untuk itu sekali lagi ucapan yang tak terhingga bagi masyarakat yang ada di kota Bitung kepada tokoh tokoh masyarakat tokoh agama imam-imam dan juga badan takmir serta penentuan yang terundang saat ini", tutur Lakodi.

Lakodi menambahkan, untuk bisa membantu masyarakat dalam mem lapangan kerja, keluarga akan menambah armada lagi. 

"insya Allah kalau memang ini menjadi salah satu berkah, dari Kami keluarga apabila mendapatkan rezeki lagi maka Insyaallah kami akan menambahkan Armada nantinya", tambah Utun.

Sementara anggota DPRD Kota Bitung Ramlan Irfan yang juga hadir dalam acara syukuran tersebut sangat mendukung penuh para nelayan kota Bitung  agar terus tumbuh dan berkembang di sektor kelautan untuk meningkatkan taraf hidup nelayan sendiri dan memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah kota Bitung.

Ramlan Irfan yang merupakan ketua komisi C DPRD Bitung, menyampaikan bahwa kota Bitung sangat bersyukur dan menghargai Bapak Yunus Djafar (Kahua) yang sudah membuat beberapa kapal milik sendiri.

“Semoga kapal Lhyana Putri 04 ini bisa difungsikan secara baik, bisa menghasilkan keberkahan dan tentu keselamatan serta kebaikan bagi keluarga besar,” kata Ramlan Irfan.

Ramlan Ifran juga menuturkan, dengan bertambahnya armada tentu ini dapat memacu semangat bagi nelayan lainnya, Ia menuturkan, DPRD Bitung sangat positif sekali guna mendorong nelayan kota Bitung semakin tumbuh dan berkembang.

“Semoga para nelayan di kota Bitung saat melaut dan sekaligus dapat memanfaatkan potensi laut  secara optimal,”tutup Ramlan.
(Eko)