Monday 22 May 2023, Monday, May 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-22T23:30:26Z
Minahasa

Wabup RD hadiri penamatan 341 siswa SMA Negeri 1 Tondano

 

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey saat menyerahkan ijasah kepada salah seorang siswa dalam kegiatan penamatan yang digelar oleh SMA Negeri 1 Tondano, di gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano, Senin (22/5/2023).

ESN, Minahasa - SMA Negeri 1 Tondano, Kabupaten Minahasa menggelar kegiatan penamatan terhadap 341 siswa mereka, yang telah berhasil mengikuti jenjang pendidikan selama 3 tahun, pada Senin (22/5/2023).

Penamatan yang digelar di gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano itu dihadiri langsung Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD).

Dalam kesempatan tersebut, RD ikut menyerahkan raport dan ijazah bagi para siswa tamatan.

Dalam sambutannya, RD mengucapkan selamat dan sukses kepada para siswa, khususnya siswa kelas XII, yang telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan di SMA N 1 Tondano.

“Saya mengapreseasi kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Tondano serta para Guru dan Staf Tata Usaha yang telah mengabdikan dirinya mendidik putra putri bangsa di tanah Toar Lumimuut, Minahasa,” tukasnya.

Dia juga berharap, setelah lulus para siswa bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan memanfaatkan berbagai fasilitas dan peluang beasiswa yang disediakan oleh  pemerintah.

(Mrcl/*)