Monday 29 May 2023, Monday, May 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-29T22:21:38Z
Minahasa

Wabup RD hadiri ibadah syukur Hut ke-113 Jemaat GMIM Elim Suluan

 


ESN, Suluan - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-113 Tahun Jemaat GMIM Elim Suluan Wilayah Tomohon Lima bertempat di Gedung Gereja GMIM Elim Suluan, Kecamatan Tombulu, Minggu (20/05/2023).

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Esther J.A. Rumokoy Dengah, M.Th Selaku Ketua BPMW Tomohon Lima.

Dalam sambutannya Dondokambey, mengucapkan banyak selamat kepada GMIM Elim Suluan atas HUT yang ke 113. Perjalanan panjang jemaat ini membuktikan bahwa kasih Tuhan selalu melingkupi jemaat ini.

"HUT ke 113 merupakan bukti kasih dan penyertaan Tuhan bagi jemaat ini. Karena itu hal ini harus disyukuri sebagai berkat dan karunia Tuhan bagi seluruh jemaat,” ujar Dondokambey.

Dia melanjutkan, Pemkab Minahasa tentu sangat bersukacita atas syukur yang dialami oleh jemaat ini.
Wabup juga berharap agar jemaat dan masyarakat disini terus mendoakan dan mendukun semua program pemerintah.

” Saya dan Pak Bupati tidak lama lagi akan menyelesaikan tugas dan tanggung-jawab memimpin daerah ini. Karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Pemkab tak lupa mengucapkan banyak selamat untuk jemaat GMIM Elim Suluan, Tuhan pasti memberkati ,” tuturnya.

Turut hadir tokoh Pemuda Tombulu Sarah M. A. Dondokambey, BPMW Tomohon Lima dan Ketua BPMJ se- Tomohon Lima.

Sejumlah pejabat turut mendampingi diantaranya Asisten 1, Kepala BPKAD, Kadis PPPA, Kadis Naker, Kadis Perpustakaan, Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil, Kabag Kesra, Kabag Perekonomian, Kabag SDA, Kabag Prokopim, Camat Tombulu.

(*)