Sunday 14 May 2023, Sunday, May 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-14T23:26:11Z
Kota Tomohon

Chermat sebut semua Caleg partai Nasdem kaya hati untuk rakyat

 

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon, Cherly Mantiri saat memberikan keterangan pers, usai pendaftaran di KPU Kota Tomohon, Minggu (14/5/2023).


ESN, Tomohon - Ketua DPD Partai Nasdem Cherly Mantiri (Chermat) memimpin langsung pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) partai Nasden Kota Tomohon, di KPU Kota Tomohon, Minggu (14/5/2023).

Chermat ikut didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tomohon, para Bacaleg termasuk ratusan simpatisan Partai Nasdem Kota Tomohon.

Saat menggelar Konferensi Pers usai melakukan registrasi pendaftaran, Chermat mengungkapkan terima kasih kepada pihak KPU Kota Tomohon, yang telah menerima dan merespon dengan baik pendaftaran yang dilakukan Partai Nasdem.

"Terima kasih kepada pihak KPU Kota Tomohon yang telah menerima dan merespon kami dengan baik," tukasnya.

Diungkapkan Chermat, dari ke-25 Bacaleg yang didaftarkan, 50 persen diantaranya adalah perempuan.

"Supaya bisa diketahui bersama, Nasdem menerima dan merekrut 50 persen bacaleg perempuan," ujarnya.

Selain itu, ungkapnya bahwa para Caleg Partai Nasdem Kota Tomohon, tidak ada yang kaya materi, melainkan kaya hati untuk melayani rakyat.

"Bacalaeg dari partai nasdem adalah kaya hati untuk rakyat, dan akan memperjuangkan segala hak untuk masyarakat menengah kebawah, supaya tercipta keadilan sosial," pungkasnya.

Saat tiba di Kantor KPU Kota Tomohon, Chermat dan para pengurus partai Nasdem diterima langsung oleh para komisioner KPU, yaitu Haryanto Lasut, Robby Golioth, Virna Pioh, Stenly Kowaas dan Andre Wowor.

(Mrcl*)