Editorial Sulut News
Wednesday 15 March 2023, Wednesday, March 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-16T04:46:42Z
Bitung

Walikota Maurits Resmikan Klinik PK A&A Rachmat




ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM  meresmikan klinik PK A&A Rachmat yang berlokasi di Kelurahan Pinangunian, Rabu (15/03/2023). 

Dalam kesempatan itu Wali Kota mengapresiasi hadirnya Klinik PK A&A Rachmat hasil kerjasama dengan Yayasan Rumah Suka Cita Bersama dalam membatu pemerintah dalam pelayanan kesehatan. 

“Klinik Layanan Kesehatan ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai merupakan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat luas. klinik merupakan sarana pertama dan utama dalam membantu memberikan layanan kesehatan masyarakat,” ucap Wali Kota. 

Wali Kota juga menambahkan hadirnya Klinik ini adalah bentuk kolaborasi kita bersama untuk menghasilkan program yang luar biasa. 

"Inilah yang dinamakan kolaborasi, ketika suatu program di design oleh masyarakat dan pemerintah. Kita sadar betul bahwa kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Untuk itu kami sangat mendukung hadirnya klink ini," tambah Wali Kota. 

Pada kegiatan tersebut  juga dirangkaikan dengan pembagian kacamata bagi anak anak dan para guru. 

Turut hadir Wakil Ketua Yayasan A A Rachmat Ibu Josephine Rahardjo, Ketua Yayasan Rumah Sukacita Bersama Joy Mamuaja, Kapus Tinombala dr.Dian Lahindo, Kapus Aertembaga dr.Mira Paat, Tim Percepatan Dios Sagune, Pdt. Henry Naibaho, masyarakat setempat, tim kesehatan dari Yayasan A A Rachmat, tim Yayasan Rumah Sukacita Bersama. (eko)

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung