Editorial Sulut News
Tuesday 21 March 2023, Tuesday, March 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-21T21:38:02Z
Minahasa

RD-GK kompak hadiri Hut ke-24 Jemaat Musafir Tempang Dua

 

(Foto Prokopim.ist*)


ESN, Langowan - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) dan Ketua DPRD Glady Kandouw  (GK) kompak menghadiri ibadah syukur Hut ke-24 Jemaat GMIM Musafir Tempang Dua, Wilayah Langowan Dua, Selasa (21/3/23).

Ibadah yang dipimpin Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Bipra dan Lansia, Pdt Jefry Saisab STh, dihadiri sejumlah Anggota DPRD Minahasa, Camat Langowan Utara, jajaran Pemkab, serta jemaat setempat.

Dikesempatan itu, Wabup RD mengatakan, melalui momentum Hut ke-24 Jemaat GMIM Musafir Tempang Dua. Kekompakan, ketulusan hati dan pemberian diri, sangat penting dalam pelayanan dan membangun jemaat. Sehingga dapat membawa gereja ini pada kedewasaan.

"Dan kepada jemaat untuk mampu memberikan kontribusi positif dalam bersama-sama membangun kabupaten Minahasa yang kita cintai ini," pesannya.

Dengan bertambahnya usia jemaat, RD berharap komitmen iman umat Tuhan semakin kokoh serta dewasa dalam pertumbuhan iman.

"Persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak positif dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat, untuk bersama-sama dalam bergerak pembangunan di Minahasa," harapnya.

RD juga mengatakan, dengan usia pelayanan jemaat yang sudah 24 tahun. Dirinya yakin akan membawa jemaat pada pertumbuhan iman yang semakin dewasa.

"Tentunya pelayanan jemaat semakin berkenan di mata Tuhan, dengan merealisasikan misi panggilan gereja untuk bersaksi, bersekutu dan melayani," tandasnya.

(Mrcl*)