Editorial Sulut News
Wednesday 8 March 2023, Wednesday, March 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-08T23:10:21Z
Minsel

Bupati Wongkar pimpin upacara seleksi Paskibraka Minsel

 


ESN, Minsel - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menjadi Pembina Upacara Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (7/2/23)

Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 akan diikuti oleh 130 Peserta dan nantinya akan dipilih 2 orang untuk di utus ke Provinsi mewakili Minsel dan 30 orang untuk bertugas di Minahasa Selatan pada bulan Agustus nanti.

Dalam arahannya Franky Donny Wongkar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta yang merupakan kader terbaik dari sekolah masing masing yang boleh mengikuti seleksi dan yang nantinya akan menjadi Paskibraka pada tanggal 17 austus 2023.

"Kami berharap peserta menjaga kesehatan dan menjaga fisik , perkaya pengetahuan tentang paskibraka dan kepada para panitia saya berpesan untuk bekerja secara independen dan menyeleksi secara baik dan benar sesuai aturan yang ada," ujar Wongkar.

Diapun berharap nantinya, Kabupaten Minahasa Selatan bisa lolos sampai ke tingkat nasional. "Yakinlah para peserta akan diberikan kekuatan dan keampuan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi," tambahnya.

Dalam upacara yang dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang , Perwakilan Unsur FORKOPIMDA Minsel,  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Beenny Lumingkewas, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minsel Fietber S Raco dan Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan serta Kaban Kesbangpol Minsel Ifke Pondaag.

(JS)