Editorial Sulut News
Wednesday 8 February 2023, Wednesday, February 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-08T12:44:49Z
HukrimKota Tomohon

Identitas mayat yang ditemukan di perkebunan Rurukan terungkap, diduga korban pembunuhan

 

Korban Indo Sarapung (31) saat ditemukan dan sementara diidentifikasi oleh petugas Polsek Tomohon Tengah, Sabtu (4/2/2022).


ESN, Tomohon - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan warga di perkebunan Rurukan, Kota Tomohon pada Sabtu pekan lalu (4/2/2023).

Dijelaskan Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arie Prakoso SIK melalui Panit Intel Aipda Yanny Watung, korban bernama Indo Sarapung (31), pekerjaan tukang, alamat Desa Papakelan Lingkungan 3 Kecamatan Tondano Timur.

"Keluarga sudah mengkonfirmasi bahwa sesuai dengan ciri-ciri baju yang digunakan, adalah benar bernama Indo Sarapung, 31 tahun, pekerjaan tukang. Korban adalah warga Desa Papakelan Lingkungan 3 Kecamatan Tondano Timur, Kabupaten Minahasa," tukasnya.

Tukas Watung, kuat dugaan bahwa Indo adalah korban pembunuhan. "Namun untuk memastikannya, kami masih menunggu hasil otopsi," ujarnya.

Apabila nanti dari hasil otopsi benar korban pembunuhan, maka pihaknya akan segera meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan,

"Termasuk mengetahui, apakah TKP di perkebunan tempat korban ditemukan atau ditempat lain, jadi kita tunggu saja hasil otopsi," pungkasnya.

(Mrcl*)