Editorial Sulut News
Thursday 2 February 2023, Thursday, February 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-03T05:41:53Z
Bitung

Gelar Jumat Curhat di Sekolah, Ini Pesan Kapolres Bitung Kepada Pelajar di Kota Bitung


ESN, Bitung - Sudah menjadi giat rutin Polres Bitung di hari jumat untuk menampung segala permasalahan yang terjadi di kota Bitung melalui program jumat curhat.


Kali ini Polres Bitung menyasar kepada anak muda kota Bitubg dalam giat jumat curhat yang dilaksanakan di SMKN I Bitung, Jumat (03/02/2023).


Dalam kesempatan itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H, S.I.K, M.H mengingatkkan para pelajar bahwa mereka adalah generasi muda sebagai penerus estafet Pemerintahan.


"Untuk itu mari bersama-sama untuk menjaga persatuan dan keutuhan NKRI. seperti kita ketahui, tindak pidana sebagian besar disebabkan karena telah mengkonsumsi minuman keras, untuk itu ade-ade siswa-siswi untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, merokok, dan ngelem, sayangilah diri sendiri", pesan Kapolres.


Sementara Kepala SMK N 1 Bitung Meske J. Makadada, S.Pd sanggat berterimakasih kepada Kapolres Bitung bersama jajaran yang telah berkenan untuk melaksanakan kegiatan jumat curhat di SMK N 1 Bitung. 


"Kami keluarga besar SMK N 1 Bitung menyambut dengan sukacita kehadiran Kapolres Bitung bersama rombongan dalam Kegiatan Jumat Curhat Bitung Baku dapa bersama Polres Bitung", kata Makadada. (eko)