Editorial Sulut News
Tuesday 24 January 2023, Tuesday, January 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-26T05:56:31Z
Bitung

Lapas Bitung Terus Upayakan Adanya Klinik di Area Lapas



ESN, Bitung - Upaya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara dalam memperoleh izin klinik dan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi terlihat tidak main-main.

Hal itu terlihat di Bidang Perawatan Lapas Bitung yang mengundang Tim Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan Asistensi terhadap proses pengurusan izin klinik dan sertififikat Laik Hygiene Sanitas.

Bertempat di ruangan rapat Lapas Bitung, Tim Dinas Kesehatan Provinsi kemudian memaparkan materi terkait apa saja yang diperlukan untuk pengurusan izin klinik dan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi, Rabu (25/01/2023).

Kedatangan tim Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara disambut langsung oleh Kepala Lapas kelas IIB Bitung Syukron Hamdani.

Dalam kesempatan tersebut, Syukron Hamdani mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi yang sudah banyak membantu Lapas Bitung dalam berbagai kegiatan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dinkes Provinsi karena sudah banyak membantu kami, saya juga berharap Lapas Bitung dapat segera mendapatkan izin klinik dan sertifikat laik hygiene." ungkap Syukron. (eko)