Editorial Sulut News
Tuesday 10 January 2023, Tuesday, January 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-10T23:50:40Z
HeadlineManadoMinahasa Tenggara

Kandoli ucapkan Dirgahayu PDI Perjuangan ke-50

 


ESN, Ratahan - Salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Minahasa Tenggara, yakni Ronald Kandoli ikut merasa bahagia atas bertambahnya usia PDI Perjuangan ke-50.

Buktinya, pengusaha sukses itu langsung menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

"Dirgahayu ke-50 PDI-Perjuangan, partai yang miliki jiwa gotong royong untuk kesejahtraan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Kandoli yang merupakan mantan wakil Bupati yang berpasangan dengan James Sumendap  pada Pilkada 2013 lalu dan diusung oleh PDI-Perjuangan itu berhasil menumbangkan pasangan T2-Mor.

“Saya sebagai kader tentunya mengucapkan Dirhgahayu ke-50 PDI-P. Sebagai partai modern yang energik dan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Terutama masyarakat kecil. Agar bangsa ini tumbuh sebagai bangsa sejahtera, kuat dan maju,” tukasnya.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini, menyampaikqn, partai PDI-Perjuangan yang dipimpim Megawati Soekarnoputri ini merupakan partai yang solid dan selalu berpihak kepada masyarakat kecil.

“Apalagi saat ini partai berlambang moncong putih telah berhasil mengusung Joko Widodo menjadi Presiden dua periode, itu menandakan bahwa PDI-Perjuangan masih dicintai Masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

(Mrcl*)