Editorial Sulut News
Thursday 26 January 2023, Thursday, January 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T00:28:46Z
Minahasa

Hadiri pelantikan DPD PPNI, Dondokambey harap PPNI selalu bersinergi dengan Pemerintah

 

Seluruh jajaran pengurus DPD PPNI dan Bapena Kabupaten Minahasa bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey


ESN, Tondano - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Minahasa Periode 2022-2027, yang digelar di Yama Resort, Tondano (26/1/2023).

Kegiatan itu juga di rangkai dengan pelantikan Badan Penanggulangan Bencana (BAPENA) Kabupaten Minahasa, periode kepengurusan 2022-2025.

Robby Dondokambey dalam sambutannya berharap, pengurus yang telah dilantik dapat menciptakan inovasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa.

" Susunlah program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi-misi pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa," imbuhnya.

Selain itu tukas Dondokambey, PPNI sebagai wadah bersatunya para perawat agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya pun mengajak pengurus dan anggota untuk bekerjasama dengan pemerintah, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” ujarnya.

Meitha Tinggogoy, Ketua DPD PPNI Kabupaten Minahasa

Sementara itu, Meitha Tinggogoy Ketua DPD PPNI dan Bapena Kabupaten Minahasa mengaku bersyukur bisa menjalankan amanah sebagai nahkoda PPNI dan Bapena.

"Pada prinsipnya saya selaku ketua tentu akan menjalankan program yang selaras dengan PPNI Pusat, serta akan membangun solidaritas internal seluruh pengurus PPNI Minahasa," katanya menambahkan.

(Mrcl*)