Editorial Sulut News
Tuesday, 31 January 2023, January 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-01T01:26:53Z
HeadlineKota Tomohon

Dipimpin WL, Legio Lumimis Indonesia salurkan paket sembako untuk korban bencana di Kota Manado

 

Wenny Lumentut. Insert : Kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk warga korban bencana di Kota Manado.


ESN, Manado - Aksi kemanusiaan untuk para korban bencana di Kota Manado dilakukan oleh Ormas Legio Luminis Indonesia (LLI) dibawa komando ketua umum Wenny Lumentut (WL) pada Selasa (31/1/2023).

Didampingi sejumlah pengurus dan anggota LLI, WL menyerahkan langsung bantuan bencana berupa paket sembako kepada sejumlah keluarga korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi Jumat pekan lalu (27/1/2023).

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian LLI terhadap apa yang dialami para korban bencana. Semoga ini bisa meringankan beban yang dialami," kata WL didampingi Bendahara Umum Tonny Rawung serta Ketua Harian DPP Fabian Kaloh, Sekjen Janny Kopalit dan pengurus lainnya.

Wenny Lumentut, yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon itu mengatakan, bantuan sengaja dilakukan agar kebersamaan antar sesama umat manusia tetap terjaga.

“Supaya semua dapat merasakan hidup yang bermasyarakat, saling tolong menolong sesama umat manusia,” tukasnya.

Diapun berpesan kepada warga yang terdampak agar tetap kuat menghadapi cobaan tersebut, dan tetap selalu mengandalkan Tuhan dalam segala perkara yang dialami.

“Setiap orang punya pergumulan masing-masing. Apapun itu tetap disyukuri. Namun pasti ada batasnya dan teratasi dengan baik. Pemerintah pasti dan tetap peduli pada masyarakatnya,” imbuhnya.

Diketahui, bantuan paket sembako Legio Luminis Indonesia, menyentuh 11 titik korban bencana longsor dan banjir di Manado.

Tempat yang didatangi LLI yakni, Griya Paniki Indah, Perkamil, Kairagi, Ranotana, Banjer, Tuminting, Mahawu, Tiram, Sario serta beberapa tempat lainnya.

(*)