Editorial Sulut News
Thursday 26 January 2023, Thursday, January 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-26T08:19:45Z
BitungHeadline

Dikunjungi Konsulat Jenderal AS, Maurits : Kita Focus Kerjasama Digitalisasi, Pendidikan, dan Perikanan



ESN, Bitung - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M menerima Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat Mrs. Roshni Nirody yang didampingi oleh ahli Ekonomi, Adrian Johan dan Ahli Bisnis, Kezia Saudale, Kamis (26/01/2023).

Maurits menyambut baik diadakannya kunjungan ini dengan mengatakan bahwa sangat senang dan Kota Bitung sangat terbuka dengan kerja sama kedepannya dengan pemerintah AS. 

"Adapun yang menjadi fokus kota bitung saat ini adalah kerja sama di bidang Digitalisasi, Pendidikan, dan Perikanan", kata Maurits.

Walikota Maurits juga berharap pemerintah AS melalui konsulat jenderal dapat berkolaborasi dengan pemerintah kota Bitung dalam rangka memajukan masyarakat Kota Bitung.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Rudy Theno, S.T, M.T, Assisten III Setda Kota Bitung Drs. K. W. Benny Lontoh, M.A., Kepala KSOP Kota Bitung Stanislaus Wembly Wetik, S.E., S.H., M.M, Perwakilan dari Pelindo Bitung dan  Perwakilan dari Unsur Pengusaha. (eko)

Sumber : Prokompi Pemkot Bitung