Editorial Sulut News
Sunday 29 January 2023, Sunday, January 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-31T03:26:44Z
Minsel

Bupati FDW dilantik Ketua Umum Panitia Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM



ESN, Minsel - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH beribadah bersama jemaat GMIM Sion Pontak Wilayah Ranoyapo yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM, Minggu (29/01/2023).

Ibadah tersebut dipimpin oleh Khadim Pdt. Richard J. Mengko, M.Th selaku Wakil Ketua Bid Pembinaan & Pengembalaan Sinode GMIM.  Dalam ibadah bersama dan Pelantikan Panitia tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Pria / Kaum Bapa Sinode GMIM Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM yang juga selaku Walikota Bitung.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa untuk kegiatan Konsultasi Panji Yosua Sinode GMIM jika Kita bergandengan tangan dan kita bekerja bersama dan juga didoakan oleh jemaat pasti apa yang menjadi tanggung jawab panitia akan terasa ringan, dan Bupati FDW mengajak untuk jemaat yang ada untuk kiranya menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, selain itu dalam kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH pun menyampaikan bahwa untuk Gereja GMIM Sion Pontak akan mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan senilai 20.000.000. (JS)