Editorial Sulut News
Wednesday 11 January 2023, Wednesday, January 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-11T10:41:25Z
Kota Tomohon

"Bakso Juara", juaranya Bakso ada di Kota Tomohon

 


ESN, Tomohon
- Anda pencinta kuliner jenis Bakso, dan kebetulan sedang berada di Kota Tomohon sepertinya wajib mencobanya di Rumah Makan Bakso Juara, yang beralamat di Jl Raya Tomohon, Matani III arah Multi Mart dekat Bank BRI Tomohon Selatan.


Bakso yang dijual di Rumah Makan Bakso Juara ini benar-benar lain daripada yang lain. Bisa dibilang, Bakso yang disajikan adalah juaranya Bakso.

Bagaimana tidak, ada beragam jenis Bakso dengan ukuran yang bervareasi (tergantung selera) dijual dan layak anda coba, yaitu jenis Bakso Mercon, Bakso Mercon Keju, Bakso Rusuk, Bakso Urat, Bakso Campur Juara, Bakso Tenes, Bakso Keju dan Bakso Puyuh.




Soal rasa? Jangan ditanya. Saking lesatnya kata sang pemilik Rino Lapian, terkadang untuk makan di Rumah Makan Bakso Juara ini, harus antri terlebih dahulu atau menunggu pelanggan lain selesai makan.

" Kita juga buka penjualan lewat online yaitu bisa dipesan lewat aplikasi Grab Food," ujarnya.



Untuk harga seporsi Bakso, lanjut Lapian masih sangat terjangkau. "Paling murah 18.000 rupiah dan paling mahal itu hanya 35.000 rupiah saja," tukasnya.

Selain Bakso, Rumah Makan Bakso Juara juga menjual jenia kuliner lainnya yaitu Ayam Lalapan "Serundeng" yang rasanya 'endor ta endor endor' alias super lesat, serta aneka minuman dan es.


Jadi tunggu apa lagi? Ayo ke Rumah Makan Bakso Juara, dan nikmati kelesatan kuliner asli Tiongkok ini. Dijamin, anda bakalan puas dan berasa pengen namba lagi...

(Mrcl*)