Editorial Sulut News
Tuesday 30 August 2022, Tuesday, August 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-31T23:08:27Z
BitungHeadlineHukrim

Sungguh Tragis, JM Dibunuh Orang Tak Dikenal di Rumahnya Sendiri

Jasad JM saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Manembo-nembo Bitung


ESN, Bitung - Nasib naas dialami JM alias Josua (19) yang harus meregang nyawa setelah ditikam orang tak dikenal di rumahnya sendiri, Selasa (30/08/2022) pukul 3 dini hari.


Dari informasi yang didapat media ini, pada pukul 02.00 wita, korban dan istrinya VM alias Vanesa (22) sedang makan nasi kuning di rumah makam Amoi yang berada di jalan Raya Manado Bitung, sebelum jembatan Girian.


Sekitar pukul 2:45 wita, korban bersama istri hendak kembali pulang kerumahnya di kelurahan Girian Weru Satu, namun pada saat akan menyeberang, ada motor yang melintas dengan kecepatan tinggi berboncengan 3 (tiga) orang dan hampir menabrak JM dan VM, sehingga JM menegur pengendara motor tersebut untuk perlahan-lahan dalam mengendrai motor.


Merasa tidak terima dengan teguran JM, ketiga orang balik arah dan mengejar JM dan istrinya sampai ke rumah korban dan menerobos masuk dari pintu belakang (Dapur) dan mengejar korban lalu melakukan penikaman dengan menggunakan sajam jenis pisau.


Dalam kejadian tersebut JM mengalami 3 tusukan, dimana satu tusukan tepat mengenai dada sebelah kiri yang diperkirakan mengenai jantung, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.


Setalah melakukan penganiayaan terhadap JM, ketiga pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. (**)