Editorial Sulut News
Monday 8 August 2022, Monday, August 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-09T04:59:40Z
Kota Tomohon

Partai Golkar Tomohon bertekat rebut kembali kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024

 

Miki Junita Linda Wenur (MJLW) Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon

ESN, Tomohon - Berkaca dari kekalahan pada Pilkada Kota Tomohon tahun 2020 lalu, Partai Golkar Kota Tomohon sepertinya tak ingin kekalahan serupa terulang pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Buktinya, partai yang mengoleksi 10 kursi di DPRD Kota Tomohon itu, mulai membangun kekuatan baru di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon, dengan melakukan konsolidasi serta pelantikan pengurus.

Konsolidasi serta pelantikan pengurus di tingkat kelurahan itu, ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2022 mendatang, kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Miky Junita Linda Wenur (MJLW).

MJLW meminta para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Tomohon untuk fokus menatap Pemilu 2024. Karena tahapannya sudah dimulai secara resmi oleh KPU.

" Kita memiliki beberapa keuntungan dengan kondisi dan fenomena yang ada di Kota Tomohon saat ini,  peluang-peluang harus segera dimanfaatkan,’’ kata Ketua Komisi 3 DRPD Kota Tomohon itu.

MJLW juga meminta seluruh kader untuk segera merapatkan barisan untuk kembali merebut 'Tomohon 1' pada Pilkada 2024.

" Kepada para pengurus dan kader, saya minta untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan Pemilu 2024 baik pemilihan Presiden, pemilihan DPR-RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kota Tomohon dan Pilkada Kota Tomohon," tukasnya.

‘’Mari Bung Rebut Kembali!’’ pungkas MJLW.

(Mrcl*)