Editorial Sulut News
Friday 19 August 2022, Friday, August 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-20T00:29:33Z
ManadoMinahasa Tenggara

Lagi, Ronald Kandoli bantu pembangunan Gereja di Minahasa Tenggara

 

Bantuan Ronald Kandoli kepada Gereja Masehi Advent Poniki berupa 100 sak semen. (Foto.ist)


ESN, Mitra - Komitmen pengusaha sukses asal Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli (RK) untuk terus membantu pembangunan rumah ibadah di wilayah Mitra terus berlanjut.

Kali ini giliran Gereja Masehi Advent Poniki, Kecamatan Mitra, mendapat uluran tangan berupa bantuan 100 Sak Semen untuk pengecoran gedung gereja, dalam rangka pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini adalah bentuk komitmen keluarga kami untuk ikut meringankan tangan pihak gereja dan panitia pembangunan rumah ibadah di Minahasa Tenggara,” kata RK, Jumat (19/8/2022).

Menurut pria low profile yang akrab dengan warga masyarakat ini, bantuan yang kami berikan juga masih dalam rangka ungkapan syukur kami atas beroperasi Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) yang diresmikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE belum lama ini.

“Ini murni kepedulian kami untuk terus berbagi bersama masyarakat di Mitra. Tak peduli apa pun itu, namun jika untuk pembangunan rumah ibadah Saya selalu menjadi yang terdepan untuk membantu. Sebagai umat kristiani yang tau berterima kasih pada Tuhan dan mempunyai kelebihan sedikit, kita harus tau dimana dan kapan kita harus berbagi bersama warga masyarakat, sesuai dengan apa yang diajarkan dan ditanamkan orang tua sedari kecil,” pungkas Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2013-2018 itu.

(Mrcl*)