Editorial Sulut News
Saturday 27 November 2021, Saturday, November 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-28T03:36:17Z
BitungEntertaintmentHeadline

Rian D'Masiv Bakal Tampil di D'Cabana

#d'masiv


ESN, Bitung - Kabar gembira bagi Massiver di Kota Bitung. Hal itu menyusul akan tampilnya Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal Rian D'Masiv di cafe ternama di Kota Bitung D'Cabana pada Minggu, 28 November 2021.

 

Menurut Owner D'Cabana Harster Tarore, kehadiran Rian D'Masiv akan menjadi narasumber pada acara talkshow dengan tema Bagaimana Musisi Bisa Bertahan di Era Pandemi. "Nantinya Rian D'Masiv akan bersama sejumlah musisi asal Kota Bitung membahas soal kiprah musik di tengah pandemi Covid-19," ujar Harster Tarore yang akrab disapa Ate.

 

Selain itu, pelantun lagu Jangan Menyerah dan Cinta Ini Membunuhku, Rian D'Masiv dipastikan akan perform bersama Ganda Putra dan DJ Kinzi. "Live ivent kali ini, kami mengangkat tema Musisi Dan Pandemi," kata Ate.

 

Lanjut Ate, manajemen D'Cabana sengaja mendatangkan Rian D'Masiv pada Minggu, 28 November besok, untuk menjawab kerinduan para fans D'Masiv di Kota Bitung ini. "Kami juga ingin memanjakan pengunjung D'Cabana lebih khusus bagi Massiver di Kota Bitung," ungkap Ate.

 

Diharapkan pula, kata Ate, melalui Rian D'Masiv, Kota Bitung akan lebih dikenal dan dipromosi setelah kembalinya ke ibu kota Jakarta. "Biasanya, setiap kali manggung di daerah, artis-artis ibu kota akan punya pengalaman tersendiri. Dan begitu pulang, ia akan menceritakan kepada rekan-rekannya, sahabat maupun saudaranya bahwa ia baru saja kembali dari Kota Bitung. Maka dengan begitu, Kota Bitung akan semakin dikenal," tandas Ate.(eko)