Editorial Sulut News
Wednesday 23 June 2021, Wednesday, June 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-24T00:57:47Z
BitungPeristiwa

Turut Sepenanggungan, Ketua DPD Partai UMMAT Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Tua

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung Arham Licin mengantar bantuan kepada korban kebakaran Pasar Tua Bitung, Rabu (23/06/2021)


ESN, Bitung - Kebakaran hebat yang menghanguskan ratusan rumah di kompleks Pasar Tua Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa pada Rabu (23/6/2021), banyak menyita perhatian dan simpati publik.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bitung Arham Licin langsung turun ke lokasi untuk membantu korban kebakaran Pasar Tua, yang berada di tenda pengungsian.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin, bantuan yang disalurkan Partai Ummat ini murni dari masyarakat Kota Bitung dari sejumlah wilayah. Seperti Kecamatan Girian dan Kecamatan Matuari.

Licin menuturkan, meski nilainya tidak seberapa. Namun, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran.

"Nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah ikhlas diberikan oleh warga Kota Bitung yang berempati terhadap sausaea saudara kita yang terkena musibah dan Alhamdulillah mereka memberikan amanah untuk menyerahkan melalui Partai Ummat," katanya.

Penyerahan bantuan dikoordinir oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Ummat Kecamatan Maesa dan Girian. (eko)