Editorial Sulut News
Monday 20 January 2020, Monday, January 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-21T03:34:10Z
EntertaintmentVideo

Video : Putry Pasanea di Pulau 7 Pasanea

Putry Pasanea

ESN, Ambon - Putry Pasanea memang di kenal sebagai Artis Maluku yang sangat multitalent. Hal ini di buktikan dengan Putry selalu memberikan warna berbeda di setiap lagu yang di nyanyikan.
Setelah menjajal lagu bergenre EDM, bahkan lagu irama santai yang sekarang di nyanyikan oleh banyak penyanyi, kini di awal tahun 2020 Putry hadir dengan lagu BerGenre Pop dengan sentuhan Music yang bisa dibilang sudah standart Nasional.

"Kami selalu menghadirkan sesuatu yang beda dari kebanyakan orang, agar masyarakat yang menikmati tidak jenuh," Tutur Vento Batfutu selaku producer dan juga sebagai Manager Putry.
Lagu baru Putry Pasanea ini berjudul Suara Hati dan untuk pengambilan Video Clip dipilih lokasi Pulau Isau atau Pulau 7 yang terletak di Desa Pasanea, sebelah Utara Pulau Seram, Kabupaten Maluku Tengah.

Akibat abrasi yang disebabkan naiknya permukaan air laut dan gelombang, pulau indah itu kini hanya tersisa 6. Meski begitu, masyarakat tetap menyebutnya Pulau 7.

Pulau 7 di Desa Pasanea ini menawarkan keindahan pantai yang tiada 2 nya, tempat yang masih sangat alami, pasir yang putih bersih, air yang sangat jernih, juga tempatnya yang cukup private sehingga belum banyak orang yang tau tentang Pulau 7 di Desa Pasanea ini.

"Selain lagu yang enak di dengar, kami memang sengaja mengambil spot shooting yang belum di ketahui banyak orang, melalui Video Clip lagu ini kami berharap bisa membantu Pemerintah dalam mempromosikan Objek Wisata yang ada di Maluku, apalagi Tahun 2020 ini akan di adakan Visit Ambon 2020. Semoga dengan adanya Video Clip ini para Wisatawan baik dalam ataupun Luar Negeri akan semakin tertarik untuk Visit Ambon di Tahun 2020 ini," ungkap Putry Pasanea.

Hasil Video Clip yang luar biasa ini juga di dukung dengan cara pengambilan gambar yang professional serta peralatan shooting yang canggih milik Solen Kulaleen yang sudah di kenal berkat tangan dinginnya menghasilkan sejumlah Video Clip berkualitas dan tidak kalah dengan Video Clip sekelas Nasional.

Adapun Lagu Suara Hati saat ini telah tayang di Youtube Channel Vento Production Jangan Lupa Like Comment dan Subscribe.

Jika kalian tertarik untuk melihat kegiatan sehari hari dari Putry Pasanea, kalian juga bisa follow Instagram @putry_pasanea.

(eko)