Editorial Sulut News
Sunday 10 November 2019, Sunday, November 10, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-10T15:36:25Z
Entertaintment

Fanny Su Turut ramaikan 'Munajat Melintasi Perjuangan' di Monas

Fanny Su saat tampil dalam panggung gembira di 'Munajat Melintasi Perjuangan, Minggu (10/11)

ESN, Jakarta - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Forum Kebhinekaan Indonesia (FKI) dan Generasi Baru Indonesia Kuat (GBIK) menggelar 'Munajat Melintasi Perjuangan' di Kawasan IRTI Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (10/11).

Hajatan ini digelar dengan berbagai rangkaian acara, seperti acara munajat lintas iman, pembacaan doa khusus dari berbagai agama dan acara gowes untuk Komunitas-komunitas Sepeda.

Selain itu juga ada panggung gembira yang menyuguhkan artis-artis ibu Kota seperti Fanny SU, Maria Eva dan beberapa artis cantik lainnya turut menyemarakkan rangkaian gelaran 'Munajat Melintasi Perjuangan.

Single 'OMG Hello' adalah salah satu lagu yang dibawakan Fanny Su dalam Panggung Gembira di lapangan IRTI Monas saat itu.

Menurut Fanny Su, dirinya membawakan dua lagu dalam rangkaian acara 'Munajat Melintasi Perjuangan' tersebut.

"Hanya dua lagu saja saya bawakan," kata Fanny via WhatsApp kepada media ini.

Ditanya tentang makna hari pahlawan, Fanny Su menuturkan, Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, terjadi pergeseran makna akan apa yang disebut pahlawan.

"Di kalangan anak millenials, makna pahlawan dipandang lebih luas lagi cakupannya," katanya.

Berbicara makna Pahlawan, Fanny Su menuturkan, bahwa permasalahan yang melingkupi hampir semua aspek kehidupan, mulai dari isu tenaga kerja , sampai masalah lingkungan hidup, dan hampir semua hal yang ada dalam kehidupan ini memiliki permasalahannya masing-masing.

"Dan menuntut adanya satu tindakan ataupun satu perbuatan untuk memperbaiki dampak-dampak negatif dari semua itu, dan itu yang saya sebut sebagai pahlawan," tutur Fanny.

Dihari Pahlawan ini Fanny Su juga berharap,"Semoga Indonesia semakin jaya, aman dan tetap satu, agar perjuangan para pahlawan tidak sia-sia," tutup Fanny.

(eko)