Editorial Sulut News
Monday 23 September 2019, Monday, September 23, 2019 WIB
Last Updated 2019-09-23T23:06:13Z
Minahasa

Bupati ROR dan Wabup RD hadiri peringatan Hut Provinsi Sulawesi Utara ke-55


ESN, Manado - Upacara peringatan hari ulang tahun (Hut) Provinsi Sulawesi Utara ke-55, Senin (23/9/2019), dilapangan Robert Wolter Monginsidi Manado, dihadiri langsung Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) serta Wakil Bupati Robby Dodokambey (RD).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) menjadi Inspektur upacara (Irup) pada perayaan Hut kali ini.

Dalam sambutannya, OD mengatakan, diusia 55 tahun Provinsi Sulut persatuan dan kebersamaan masyarakat dalam membangun bangsa dan daerah harus tetap terjaga, agar progres pembangunan di Sulut semakin baik.

” Semoga di usia ke 55 tahun, Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik lagi khususnya bagi masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman.” harapnya.

Gubernur juga menyinggung soal pameran pembangunan dan promosi yang biasanya dilaksanakan di Lokasi pameran Kayuwatu, Manado, untuk tahun ini sementara digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “SULUT EXPO 2019”.

“ Mari sama-sama mensuport Sulut Expo ini sehingga dapat memberikan pengaruh positif terhadap upaya kita bersama dalam menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Pasifik,” tutupnya.

Sementara, Bupati ROR selain turut menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun provinsi Sulut ke-55, dia mengungkapkan bahwa warga Sulut patut bersyukur, karena di bawah kepemimpinan ODSK, pembangunan menjadi semakin baik dengan sejumlah indikator yang berhasil dicapai.

” Harapan kami semoga Sulawesi Utara tetap semakin maju ke depan, dan mari kita respon keberhasilan ini dengan terus mendukung pemerintah dengan semua program-programnya,” imbuhnya.

Selain menghadiri uoacara, ROR-RD yang ikut didampingi Sekda Ftits Muntu dan jajaran pemkab, juga turut menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-55, yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut.

(Mrcl*)