Editorial Sulut News
Wednesday 21 August 2019, Wednesday, August 21, 2019 WIB
Last Updated 2019-08-22T01:14:57Z
HeadlineTondano

Pimpin Apel Terakhir, Sekda Korengkeng Langsung Pamitan

Jeffry Korengkeng saat memimpin apel

ESN, Tondano - 21 Agustus hari ini, adalah hari terakhir bagi Jeffry Korengkeng bertugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa.

Diketahui, Selasa kemarin (20/8/2019), dia telah dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Mengawali tugas terakhirnya sebagai Sekda, Korengkeng langsung didaulat untuk memimpin apel, yang diikuti oleh seluruh jajaran Sekertariat Daerah yaitu Keasistenan I,II dan III, para Kabag serta seluruh staff PNS dan THL.

Saat menyampaikan sambutannya, Korengkeng langsung berpamitan serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajarannya yang telah membantu dirinya saat menjabat Sekda selama 6 tahun 3 bulan.

"Tanpa kalian, saya tentu tidak bisa berbuat apa-apa," imbuhnya.

Korengkeng juga berpesan untuk seluruh jajaran sekertariat daerah, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, serta sabar dalam menjalani tugas yang dipercayakan.

"Saya tidak akan lupa kepada kalian, Jika ada yang kurang, nda usah taru kira, kalau ada kelebihan ngoni contohi itu untuk meningkatkan kinerja," ungkapnya dalam dialeg Manado.

Jeffry Korengkeng menyempatkan foto bersama


Diapun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2013-2018, Jantje Wowiling Sajow serta Ivan Sarundajang, yang telah mempercayakan dirinya menjabat sekda Minahasa selama 5 tahun.

" Dan tentu terima kasih juga untuk Bupati dan Wakil Bupati Royke Oktavian Roring serta Robbie Dondokambey yang telah mempercayakan dirinya menjabat sekda selama 1 tahun lebih," pungkasnya.

Sementara itu, untuk jabatan sekretaris daerah Kabupaten Minahasa untuk smentara dipercayakan kepada asisten III Frits Muntu sebagai pelaksana harian Sekda Minahasa.

(Mrcl*)