Editorial Sulut News
Tuesday 7 July 2015, Tuesday, July 07, 2015 WIB
Last Updated 2019-08-23T03:30:58Z
Kota TomohonSportTomohon

Kecamatan Tomteng juara umum Porkot II Kota Tomohon

ESN - Pekan Olahraga Kota (PORKOT) II Kota Tomohon resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon dr Olga Karinda mewakili Walikota Jimmy F Eman (JFE) Senin (06/07) di aula kompleks rumah dinas Walikota Tomohon.

Saat membacakan sambutan JFE, Karinda menyebut JFE sangat memberi apresiasi kepada panitia dan pengurus KONI Kota Tomohon serta Cabang Olahraga yang telah berpartisipasi mensukseskan PORKOT ke II Kota Tomohon.

"Bagi yang juara, untuk lebih giat meningkatkan prestasi agar bisa membawa nama Kota Tomohon ke tingkat Nasional maupun Internasional," ujar JFE.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Porkot II Torry Kojongian menyampaikan Terima kasih kepada pengurus Cabang Olahraga di Kota Tomohon sebab walaupun dana minim dibandingkan dengan PORKOT I, namun usulan Cabor dan atlitnya untuk bisa mendapatkan dana pembinaan untuk meraih medali dalam PORKOT II mampu di realisasikan oleh panitia.

"kami juga berharap kepada cabang olahraga yang belum memiliki pengurus agar boleh melakukan musyawarah cabang untuk terbentuknya pengurus definitif sehingga PORKOT ke III nanti bisa mempertandingkan atlit-atlitnya," harap Kojongian.

Berikut hasil lengkap Porkot II Kota Tomohon.
- Tomohon Tengah 29 emas,20 perak,33 perunggu.
- Tomohon Utara 23 emas,23 perak, 13 perunggu.
- Tomohon Barat 10 emas, 15 perak 19 perunggu.
- Tomohon Timur 6 emas, 8 perak, 14 perunggu.
- Tomohon Selatan 3 emas 4 perak 10 perunggu.

(Marcel)